Sabtu, 25 April 2009

About


Saya lahir di kota Bogor 16 tahun lalu tepatnya tanggal 13 Desember. Setelah saya lulus dari SMPN 1 Bojonggede saya melanjutkan ke tingkat SMK and sekarang saya duduk di bangku kelas 2 SMK TI Taruna Terpadu Borcess dengan jurusan Tekhnik Informatika Multimedia. Saya memilih jurusan Informatika karena saya sangat tertarik dengan komputer. Setelah kakak saya lulus dari STMN 1 Cibinong yang juga mengambil jurusan computer, saya jadi ingin lebih mengenal dan lebih bisa dari kakak saya tentang computer. Makanya saya memilih jurusan Informatika.

Saya Mempunyai 8 anggota keluarga yang terdiri dari 1 ayah, 1 ibu dan 6 saudara kandung termasuk saya (banyak banget ya ? biarin deh yang penting seru.. hhe..). Saya adalah anak ke 3. Saya mempunyai 1 kakak perempuan, 1 kakak laki-laki dan 3 adik laki-laki. Alhamdulillah sampai sekarang keluarga saya masih komplit.

Saya punya hobi main bola, ngenet, main musik, main ps, kumpul-kumpul sama temen apalagi kumpul-kumpul buat ngebahas masalah komputer. dll. Saya suka buku IPA and semua buku tentang komputer. Saya fans AC Milan Club dan saya mengidolakan Muse (tw kan ??) band asal Inggris itu lho. Vokalisnya keren bnt tw ..

masalah pelajaran di sekolah saya lebih aktif dalam pelajaran yang ada hitung-menghitungnya, karena saya termasuk orang yang males membaca.(hhe). sedangkan tentang komputer , Dibandingkan dengan pelajaran Editing Audio/Video, saya lebih suka dengan software animasi , website dan hardware.

Cita-cita saya adalah bahagiain ortu nd inginnya cii punya usaha warnet sendiri. Amin.

Kalo mau tahu lebih banyak tentang saya, hubungi ajah kontak saya. Oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment


Lihat Juga

Berita Teknologi